FORD NEW FOCUS
Harga Mobil | Spesifikasi | Gambar | Aksesoris | Brosur | Type | Fitur | Kredit | Warna | Interior | Eksterior | Ford New Focus
Harga Mobil | Spesifikasi | Gambar | Aksesoris | Brosur | Type | Fitur | Kredit | Warna | Interior | Eksterior | Ford New Focus
Harga Ford All New Focus 2013 - Surabaya - Jawa Timur
Tipe | Harga |
FOCUS Trend 1.6L, A/T HB, Duratec Ti-VCT DOHC | Rp. 341.000.000 |
FOCUS Sport 2.0L, A/T HB, Duratec Ti-VCT GDI | Rp. 385.000.000 |
FOCUS Trend Sedan 1.6L, A/T , Duratec Ti-VCT DOHC | Rp. 355.000.000 |
FOCUS Sport 2.0L, A/T , Duratec Ti-VCT GDI | Rp. 407.000.000 |
Advanced Technology
Inovasi utama pada Focus adalah Ford PowerShift sistem transmisi otomatis dual clutch enam-percepatan yang digabungkan dengan mesin Ford 2.0-litre Duratorq turbodiesel. Dibandingkan kompetitornya di Asia, Ford Focus adalah yang pertama yang menawarkan efisiensi inovatif dari transmisi otomatis PowerShift.
Contemporary Styling
Driving Dynamics
New Ford Focus telah menggunakan komponen-komponen yang advance, suspensi belakang Control Blade multilink yang baru dikembangkan, pegas MacPherson depan dan subframe semi-isolasi yang kesemuanya tergabung menjadi satu memberi New Ford Focus keseimbangan maksimal dalam pengendaraan, penanganan, presisi kemudi dan kenyamanan. Jarak sumbu yang ditingkatkan dan peningkatan pada detil-detil axle dan elemen pegas, bearing dan anti-roll bar membuat New Ford Focus semakin superior. Khususnya, penggunaan electric-hydraulic power-assisted steering (EHPAS) pada Ford memberi perbaikan daripada generasi terdahulu Focus serta memastikan posisinya sebagai pemimpin segmen untuk dinamika pengendaraan, yang merupakan karakteristik kunci merk Ford.
Airbag
Penggunaan Airbag dengan teknologi terkini berarti Anda terhindarkan dari cidera. Airbag dengan ukuran besar untuk pengemudi dan penumpang depan menjadi standard di setiap model yang didesain untuk bekerja dalam system yang terintegrasi dengan seat belt pre-tensioners dan limiters.
* Catatan: Anak kecil jangan didudukan dikursi depan yang dilengkapi dengan airbag. Posisi yang paling aman untuk anak-anak adalah dikursi belakang dengan menggunakan seatbelt.
* Catatan: Anak kecil jangan didudukan dikursi depan yang dilengkapi dengan airbag. Posisi yang paling aman untuk anak-anak adalah dikursi belakang dengan menggunakan seatbelt.
Melihat Dengan Jelas Di Dalam Gelap
Tak perlu silau akibat sorot lampu atau sebaliknya saat di kegelapan. Auto dimming rear view mirror For Focus secara otomatis menyesuaikan ke modus malam hari ketika ada cahaya terang dari arah belakang Anda, sedangkan reverse-gear override membuat lebih mudah melihat di area gelap.
Body Structure
Ford Focus mengadopsi teknologi keselamatan terkini untuk menjaga keselamatan pribadi Anda. Intelligent Protection Sytem (IPS) adalah jaringan fitur-fitur keselamatan yang tersambung dengan prosesor computer yang secara terus menerus memantau berbagai kondisi saat berkendara untuk memastikan keselamatan Anda dan penumpang.
Jika dibutuhkan dalam hitungan perseribu detik, IPS akan memperhitungkan kondisi tabrakan dan mengaktifkan teknologi pengamanan yang dibutuhkan.
Airbag dengan ukuran besar untuk pengemudi dan penumpang depan menjadi standard di setiap model*. Seat belts dengan pre-tensioners dan retractor, kolom kemudi, pedal rem dan kopling dirancang untuk dapat menyerap energi benturan dan patah kea rah yang tidak membahayakan pengemudi - semuanya memberikan keselamatan yang lebih baik dan ketengan bagi Anda. IPS berarti anda dapat lebih tenang karena kendaraan Anda sekarang lebih menjamin keselamatan Anda.
* Catatan: Anak kecil jangan didudukan dikursi depan yang dilengkapi dengan airbag. Posisi yang paling aman untuk anak-anak adalah dikursi belakang dengan menggunakan seatbelt.
Jika dibutuhkan dalam hitungan perseribu detik, IPS akan memperhitungkan kondisi tabrakan dan mengaktifkan teknologi pengamanan yang dibutuhkan.
Airbag dengan ukuran besar untuk pengemudi dan penumpang depan menjadi standard di setiap model*. Seat belts dengan pre-tensioners dan retractor, kolom kemudi, pedal rem dan kopling dirancang untuk dapat menyerap energi benturan dan patah kea rah yang tidak membahayakan pengemudi - semuanya memberikan keselamatan yang lebih baik dan ketengan bagi Anda. IPS berarti anda dapat lebih tenang karena kendaraan Anda sekarang lebih menjamin keselamatan Anda.
* Catatan: Anak kecil jangan didudukan dikursi depan yang dilengkapi dengan airbag. Posisi yang paling aman untuk anak-anak adalah dikursi belakang dengan menggunakan seatbelt.
TDCi Duratorq
Mesin 2.0-litre Duratorq turbodiesel menghasilkan 100kw. Yang terpenting dan sangat berbeda dalam pengendaraan dalam kota, mesin Duratorq mampu menghasilkan stout torque pada putaran mesin rendah. Mesin ini menawarkan kualitas terbaik. Mesin ini menawarkan efisiensi bahan bakar terbaik di kelasnya dan juga menawarkan akselerasi yang lebih responsif dengan torque output maksimal sebesar 320Nm hingga mencapai puncaknya di 340Nm selama masa overboost singkat. Mesin Duratorq membawa manfaat dinamis dan efisiensi yang pasti bagi Focus.
Dual Clutch Power Shift
Engine | ||||
---|---|---|---|---|
Sedan Trend 1.6L AT | Sedan Titanium 2.0L AT | Hathcback Trend 1.6L AT | Hatchback Sport 2.0L AT - S | |
Fuel Supply System | Electric Injection | Electric Injection | Electric Injection | Electric Injection |
Fuel Tank Capacity (L) | 55 | 55 | 55 | 55 |
Type | Ti-VCT I-4 1.6L | Ti-VCT GDI I-4 2.0L | Ti-VCT I-4 1.6L | Ti-VCT GDI I-4 2.0L |
Displacement (cc) | 1596 | 1999 | 1596 | 1999 |
Bore x Stroke (mm x mm) | 79.0 x 81.4 | 87.5 x 83.1 | 79.0 x 81.4 | 87.5 x 83.1 |
Power (PS/rpm) | 125 / 6300 | 170 / 6600 | 125 / 6300 | 170 / 6600 |
Torque (Nm/rpm) | 159 / 4000 | 202 / 4450 | 159 / 4000 | 200 / 4450 |
Transmission | ||||
---|---|---|---|---|
Sedan Trend 1.6L AT | Sedan Titanium 2.0L AT | Hathcback Trend 1.6L AT | Hatchback Sport 2.0L AT - S | |
Type | Automatic | Automatic | Automatic | Automatic |
Gear ratio 1st | 3.917 | 3.917 | 3.917 | 3.917 |
Gear ratio 2nd | 2.429 | 2.429 | 2.429 | 2.429 |
Gear ratio 3rd | 1.436 | 1.436 | 1.436 | 1.436 |
Gear ratio 4th | 1.021 | 1.021 | 1.021 | 1.021 |
Gear ratio 5th | 0.867 | 0.867 | 0.867 | 0.867 |
Gear ratio 6th | 0.702 | 0.702 | 0.702 | 0.702 |
Gear ratio Reverse | 3.5071 | 3.5072 | 3.5073 | 3.5074 |
Steering System | Electro-hydraulic/Electronic Power Assist Steering (Kemudi dengan Bantuan Daya Elektrohidrolik/Elektronik) | Electro-hydraulic/Electronic Power Assist Steering (Kemudi dengan Bantuan Daya Elektrohidrolik/Elektronik) | Electro-hydraulic/Electronic Power Assist Steering (Kemudi dengan Bantuan Daya Elektrohidrolik/Elektronik) | Electro-hydraulic/Electronic Power Assist Steering (Kemudi dengan Bantuan Daya Elektrohidrolik/Elektronik) |